The Owner

Account Kami

Account Kami

BELANJA TIPS

Diberdayakan oleh Blogger.

Penumbuh Rambut Alkatel Rp. 37.000

botak|penumbuh rambut|alkatel
Alkatel Doubel Care bersiaplah smua orang terpikat dengan penampilan rambut yang sehat kebih kebat dan hitam berkilau, membuat lebih percaya diri. KATEL dengan formula baru bekerja dari luar,menutrisi rambut dari akar. Katel formula baru di perkaya dengan vitamin Booster,Vitamin E Acetate.Menutrisi dari pori2 kulit ke akar rammbut agar mempercepat tumbuhnya rambut. KATEL adaalah sejenis serangga laba2.Serangga alamiah yang sangat berkhasiat tinggi untuk pertumbuhan rambut.KATEL serangga alamiah di campur dengan tumbuhan nabatiyang berkhasiat tinggi, di kenal dan dipercaya khasiatnya untuk proses pertumbuhan rambut bulu secara alamiah. KATEL dapat mempercepat tumbuhnya rambut,pada kebotakan dan menghentikan rambut rontok dan mengatasi ketombe.Dan sangat berguna untuk merangsang Pertumbuhan bulu jenggot,Cambang,kumis,alis mata dll. Aturan Pakai Untuk jenggot,Cambang,Kumis terlebih dahulu di bersihkan dengan air hangat.Gunakan pagi sore.Untuk kebotakan terlebih dahulu di kompres kulit kepala dengan air hangat 3-5 menit lalu gunakan sembari memijat kulit kepala 2X1 hari pagi/sore, untuk kerontokan dan ketombe.gunakan setelah kramas dengan air hangat 2X1 pagi/sore. Dapat digunakan Pria dan Wanita. Diproduksi CV Berkah Alam.Tbk Medan Indonesia POM.CD.0601300889

Kesaksian Nyata Dari Konsumen Kami : * Bapak Marsudi Agen Cikiwul o Menceritakan Bahwa Pelanggannya menginginkan tumbuh jenggot dan Alhamdulillah dengan perantara minyak KATEL Jenggotnya telah tumbuh * Bapak Efendi Agen Bekasi Barat o Menceritkana pelanggannya yang menderita kebotakan setelah konsumsi 1 botol ALhamdulillah telah tumbuh dan tetap rutin konsumsi supaya lebih sempurna.

Cara Pemesanan

Untuk pemesanan hubungi sekarang juga : Email : syahra.kosmetik@yahoo.com Sms : 081282279244/085777917251 BBM : 27E12217 atau 20E63234 sertakan jenis order anda (nama barang/kode barang, nama anda, email anda dan no. telp).

0 komentar:

Posting Komentar