The Owner

Account Kami

Account Kami

BELANJA TIPS

Diberdayakan oleh Blogger.

Cream Anisa Original Rp. 140.000

Cream
Cream Anisa Original
adalah cream kecantikan untuk perawatan wajah yang terbuat dari bahan alami tanpa kandungan bahan berbahaya. Cream anisa terbuat dari bahan yang bersifat mencerahkan dan minyak zaitun sangat bagus untuk memutihkan, menghilangkan flek hitam, mengecilkan pori-por, mencegah penuaan dini, menghilangkan jerawat dan menghaluskan kulit wajah, menetralisir racun di kulit yang disebabkan oleh pemakaian kosmetik yang mengandung racun/zat kimia berbahaya. Sangat aman untuk segala jenis kulit baik pria maupun wanita. 
( Kecuali kilit yang sensitif )
1 Paket cream anisa original terdiri dari
Cream siang, malam dan sabun herbal
Aman dan Halal untuk Muslim karena tidak mengandung alkohol,dan zat-zat hewani yang haram, juga tidak mengandung bahan berbahaya dan hidroquinon. Bisa digunakan untuk pria dan wanita. CREAM ANISA diracik secara sempurna hingga menghasilkan cream pembersih muka yang aman & alami bagi wajah anda.

Cara Pemesanan

Untuk pemesanan hubungi sekarang juga : Email : syahra.kosmetik@yahoo.com Sms : 081282279244/085777917251 BBM : 27E12217 atau 20E63234 sertakan jenis order anda (nama barang/kode barang, nama anda, email anda dan no. telp).

0 komentar:

Posting Komentar